Monday, March 14, 2011

Kata Mutiara deri Facebook


Terkadang Aku memperhatikan banyaknya Orang iseng Update status Facebook, tah itu yang berhubung dangan kata hatinya ataupun cuma sekedar iseng nulis saja,
Tapi aku jadi tertarik dengan beberapa kata-kata indah yang iseng di tulis beberapa teman Facebook saya.
Inilah beberapa kata-kata yang berhasil saya tulis.


karena OPTIMIS maka 50% keberhasilan sudah anda dapatkan dan karena PESIMIS 100% anda akan mengalami kegagalan lebih awal.
Mata memang tidak bisa melihat allah swt Namun matahati bisa melihat allah swt dengan keyakinan hati.
Butuh keahlian untuk berkomunikasi dengan menggunakan bahasa yang santun, namun kedewasaan lebih dibutuhkan ketika menerima ketidaksantunan berbahasa dari orang lain. Hari ini saya berlatih untuk hal yang kedua. Hasilnya…. facebook menjadi tempat curhatan saya lagi.
 
sebeLum kamu mengeLuh tentang rasa makanan eang kamu makan fikirkanLah tentang mereka eang tidak punya apapun untuk dimakan saat mereka benar2 keLaparan. . .
. ^_^ .
 
ah...capek ah..
tambah lain waktu saja....
 

No comments:

Post a Comment